Indra Kenz, Doni Salmanan dan Nodiewakgenk 'Mendadak' Sakit di Tengah Kasus Binomo, Netizen: Keknya Mau Menghindar Ya

Nusantaratv.com - 19 Februari 2022

Indra Kenz, Doni Salmanan dan Nodiewakgenk/ist
Indra Kenz, Doni Salmanan dan Nodiewakgenk/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Tiga selebgram sekaligus afiliator binary option (opsi biner) yaitu Indra Kenz, Doni Salamanan, dan Nodiewakgenk tengah disorot publik. 

Pasalnya, di tengah ramainya kasus trading binary option Binomo yang kini ditangani Bareskrim Polri dan Satgas Waspada Investasi yang dikait-kaitkan dengan Indra Kenz, Dino Salmanan dan Nodiewakgenk, mereka mengunggah foto dalam kondisi yang sama.  

Melalui Instagram pribadi masing-masing, Indra Kenz, Doni Salamanan, dan Nodiewakgenk mengaku sedang dirawat di rumah sakit.

Dalam unggahannya, Indra Kenz terlihat sedang diinfus dan berada di luar negeri.

"Selama di sini bakal jarang posting ya guys, fokus ama kesehatan dulu. Mohon supportnya ya," ucap Indra Kenz, Kamis (17/2/2022).

Hal yang sama dilakukan oleh Doni Salamanan. Ia mengunggah foto sedang menggunakan baju operasi dan memakai masker. Dia hanya mengatakan 'bismillah'.

Kemudian, Nodiewakgenk juga mengunggah foto di lorong rumah sakit seakan-akan dirinya akan dirawat di rumah sakit.

"Lebih baik sedikit tapi tak lupa bersyukur," ujar Nodiewakgenk.

Baca juga: Indra Kenz 2 Kali Mangkir dari Panggilan Polda Sumut Terkait Kasus Binomo

Sontak, netizen mengomentari unggahan ketiga selebgram tersebut.

"Ehem keknya si menghindari pak pol," ucap netizen bernama Thrift Shop Pekalin.

Seperti diberitakan, sejumlah orang yang mengaku telah menjadi korban trading binary option Binomo melaporkan Indra Kenz ke Bareskrim Polri. Menindalnjuti laporan tersebut, Bareskrim Polri telah melayangkan panggilan kepada Indra Kenz. 

Indra Kenz belum memenuhi panggilan Bareskrim karena sedang berada di Turki untuk periksa kesehatan terkait dugaan kanker kulit di jempolnya. 

Diketahui, pada 2 Februari 2022 lalu, pemerintah telah memblokir 1.222 situs web perdagangan berjangka komoditi ilegal dan permainan judi berkedok trading. Upaya ini dilakukan guna memperkuat perlindungan masyarakat dari bahaya investasi ilegal yang merugikan. 

Dari ribuan website tersebut, terdapat 92 domain opsi biner (binary option) yang diblokir seperti Binomo, IQ Option, Olymptrade, Quotex serta platform lain sejenisnya. Bappebti juga memblokir 336 robot trading seperti Net89/SmartX, Auto Trade Gold, Viral Blast, Raibot Look, DNA Pro, EA 50, Sparta, Fin888, Fsp Akademi Pro serta perusahaan lain yang sejenis. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



1

(['model' => $post])