Igor Kriushenko Sayangkan Hasil Imbang Kontra Persik Kediri

Nusantaratv.com - 18/09/2021 19:24

Pelatih Persikabo 1973 Igor Kriushenko
Pelatih Persikabo 1973 Igor Kriushenko

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persikabo 1973 Igor Kriushenko menyayangkan lemahnya konsentrasi anak asuhnya kala ditahan imbang 2-2 oleh Persik Kediri dalam lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (17/9) malam WIB.

Hanis Sagara sempat membawa Persikabo 1973 unggul lebih dulu, sebelum Yousef Ezzeffari membuat brace memanfaatkan kelengahan Andy Setyo cs. Beruntung Laskar Padjajaran mampu mengamankan poin berkat eksekusi penalti Sergey Pushniakov.

"Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain karena sudah berjuang dari awal sampai akhir. Saya bisa bilang laga hari ini cukup menarik. Sebelumnya saya berbicara kepada pemain bertahan tolong jangan banyak melakukan kesalahan di area pertahanan. Karena bisa dilihat kesalahan kecil berpengaruh besar terhadap tim," jelas Igor usai laga.

Igor begitu menyayangkan proses gol yang tercipta ke gawang Syahrul Trisna lantaran tercipta karena lengahnya barisan pertahanan Laskar Padjajaran. Pelatih asal Belarusia itu menyebut gol yang tercipta ke gawang anak asuhnya itu murni karena minimnya konsentrasi, bukan masalah stamina.

"Di sepak bola setiap tim ingin poin penuh, hari ini kita mendapat satu poin. Ini jadi pelajaran kita juga, evaluasi kedepannya, apa saja yang harus diperbaiki. Kalau dibilang karena stamina saya tidak bisa bilang begitu, karena kami kebobolan di babak pertama dan di awal babak kedua. Mungkin di sini karena konsentrasi yang kurang," tuturnya.

Nada kekecewaan juga keluar dari mulut penyerang Dimas Drajat yang menyebut Persikabo 1973 kalah karena kesalahan kecil. Ia menekankan untuk terus fokus di laga selanjutnya agar bisa mendapat poin penuh.

"Sangat kecewa sebagai pemain, kami sudah mulai dari awal sampai akhir menguasai pertandingan, tapi kesalahan kecil itu bisa bikin kebobolan. Kami harus fokus sesuai instruksi pelatih dan harus kerja sama-sama agar di pertandingan selanjutnya kita bisa mendapat poin penuh," tandas Dimas.

Hasil imbang ini membuat Manahati Lestusen dan kolega masih tertahan di peringkat ke-15 dengan koleksi dua poin hasil dari dua kali imbang dan sekali kalah. Selanjutnya Persikabo 1973 akan bertanding melawan PS Barito Putera, yang juga penghuni papan bawah karena sama-sama belum pernah menang dari tiga laga yang sudah dilakoni.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Flavio Beck Junior-1638430992
Anak Nadeo Arga Winata-1638361864
Bali United vs Persiraja-1638361568