Hyundai Creta Laris, Catatkan Penjualan 670 Unit di GIIAS 2021

Nusantaratv.com - 25 November 2021

Hyundai Creta. (Hyundai Indonesia)
Hyundai Creta. (Hyundai Indonesia)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan pemesanan sebanyak 1.477 unit selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, pada 11-21 November 2021, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.

Hyundai Creta berhasil menjadi produk terlaris dengan 670 SPK (surat pemesanan kendaraan) disusul Palisade dengan 420 SPK. Selama GIIAS 2021, mobil listrik Hyundai juga dipesan lebih dari 100 unit.

Selain itu, Hyundai juga mendapatkan beberapa penghargaan di ajang GIIAS 2021, di antaranya Favorite Passenger Car Booth >1,900 meter persegi, dan Kona Electric sebagai Favorite Special Exhibit Electric Car.

Sung Jong-Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2021 di kehadiran pertama perusahaan di ajang otomotif terbesar di Indonesia. 

"Kami telah melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia. Selain itu, Hyundai berhasil membangun brand image sebagai pemimpin untuk mobil listrik dan juga produk otomotif yang futuristik," ujar Sung Jong-Ha dalam keterangan resminya yang diterima Nusantaratv.com, Kamis (25/11/2021).

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami dan semua mitra kami atas pencapaian ini. Sebagai brand yang menitikberatkan customer-centric, Hyundai akan tetap berusaha untuk terus memaksimalkan kepuasan pelanggan," tambahnya.

Sementara itu, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, perusahaan meyakini pencapaian yang diraih Hyundai tidak terlepas dari dukungan pelanggan yang terus memberi masukkan yang berharga.

"Kami sangat senang dengan hasil yang kami dapatkan khususnya untuk Hyundai Creta yang memperoleh hampir 50 persen dari total penjualan produk Hyundai, ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap  produk pertama Hyundai yang kami produksi di Indonesia. Hasil ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia," ujar Makmur.

Sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia, HMID menawarkan banyak pameran dan area interaktif yang dapat dinikmati oleh hampir 150.000 pengunjung booth Hyundai, seperti Hyundai Bluelink, My Own CRETA, Hyundai x Chelsea Game Zone, Hyundai x BTS Interactive Photobooth, E-GMP, Visualisasi Pabrik Manufaktur Hyundai Motor di Indonesia, area Before-Service, dan jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])