Hari Pertama Bertugas Sebagai Ibu RT, Luna Maya Lakukan Blusukan ke Warga

Nusantaratv.com - 18 November 2021

Luna Maya lakukan tugas pertamanya sebagai Ibu RT. (Foto : Instagram/@lunamaya)
Luna Maya lakukan tugas pertamanya sebagai Ibu RT. (Foto : Instagram/@lunamaya)

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Artis Luna Maya bikin heboh lini masa gegara mengunggah foto sebagai Ketua RT di Kemang, Jakarta Selatan. Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin buka suara.

Luna Maya jadi ketua RT di Kemang diunggah di akun Instagramnya, @lunamaya. Luna Maya mengatakan hari ini hari pertamanya sebagai Ketua RT.

“Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan! Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranyaaa?” tulis Luna Maya dalam keterangan foto yang diunggahnya, seperti dilihat, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga: Usai Nikah, Subscriber Youtube Ria Ricis Naik Drastis Kalahkan Atta Halilinta

Luna Maya diketahui terpilih jadi Bu RT Kemang, Jakarta Selatan. Tidak diketahui pasti dia bertugas di RT berapa, namun kabar bahagia ini disambut hangat netizen di Instagram. 

Di unggahan terbarunya, Luna Maya memberitahu ke publik kalau dirinya merasa kaget sekaligus bahagia bisa terpilih jadi Bu RT Kemang. Ia pun mengaku akan bertugas semaksimal mungkin untuk warganya. 

Luna Maya menganakan setelan coklat lengkap dengan aksen dua kantong di sakunya. Untuk memberi kesan sedikit formal, ia tambahkan semacam pasmina panjang warna coklat yang di-styling jadi hijab. 

Untuk alas kaki, Luna Maya mengandalkan mules hitam dengan hak tidak terlalu tinggi. Gaya Luna Maya ini beda sekali dengan apa yang biasa publik lihat di media sosial maupun televisi. Luna Maya benar-benar merakyat. 

Baca Juga: Dinar Candy Ternyata Sudah Dilamar Ridho Ilahi

So, bagaimana reaksi netizen dan rekan selebriti melihat foto ini? 
“Keren amat bu RT,” komen Didiet Maluana. 
“Bu RT,” tulis Nindy Ayunda. 
“Damn woman! You so busy,” mata Sigi Wimala. 
“Bu RT. Next bu Menteri, ya,” komen Bennu Sorumba. 
“Kakak aku wargamu. Mau lapor setiap hari,” tulis @thee*** 

Sumber: lifestyle.okezone.com

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])