Gegara Pakai Kalung Salib, Sophia Latjuba Digosipkan Pindah Agama

Nusantaratv.com - 19 September 2021

Sophia Latjuba (Instagram)
Sophia Latjuba (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Lewat video reel unggahan terbaru di media sosial terlihat memakai kalung salib bermaterial emas, artis Sophia Latjuba menuai beragam komentar warganet hingga memunculkan gosip jika dia telah berpindah agama kembali.

Mengutip okezone.com, seorang warganet menuliskan, “Kok pakai salib? Sudah balik lagi ya (ke agama lama)?” Lainnya menimpali komentar tersebut dengan, “Jadi, sekarang dia kembali ke salib lagi?” 

Mantan istri musisi Indra Lesmana ini memang tak mengklarifikasi alasannya memakai kalung salib dalam video tersebut. Namun dia diketahui resmi menjadi pemeluk agama Islam sejak tahun 2014. 

Awalnya, dia disebut-sebut berpindah agama karena akan menikah dengan Ariel NOAH yang kala itu masih berstatus kekasihnya. Namun kepada awak media, dia membantah keputusan menjadi mualaf karena sang kekasih. 

Masalah agama sebenarnya private banget sih ya. Seharusnya, tidak menjadi urusan siapapun saya mualaf atau tidak. Tapi ya saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini adalah hubungan saya dengan Tuhan,” ujarnya kala itu. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])