Enam Shio Ini Bakal Banyak Duit di Tahun 2022

Nusantaratv.com - 17 Desember 2021

Ramalan Shio 2022
Ramalan Shio 2022

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dewi fortuna tampaknya bakal datang kepada enam pemilik shio ini di tahun Macan Air 2022. Diramalkan, mereka bakal kebanjiran uang.

Jadi, jika para pemilik shio ini punya hutang, pada tahun 2022 nanti disarakan untuk segera menyelesaikannya, mengingat Tahun Macan Air 2022 bakal panen uang.

Meski begitu, keenam shio ini juga diramalkan harus teliti dan waspada dengan keadaan pasar. Sebab, jika tidak bisa mengakibatkan kerugian yang sangat besar.

Dikutip dari Horoscope, Jumat 17 Desember 2021, berikut enam shio yang bakal banyak duit di tahun 2022.

1. Shio Kuda

Orang yang lahir ditanggal shio kuda diramalkan bakal meningkat pesat pada tahun 2022 nanti, mulai dari sisi keungan hingga karir.

Pasalnya, di tahun 2022 nanti, orang dengan shio kuda memiliki peluang untuk mendapatkan promosi dan kenaikan gaji.

Bahkan, shio kuda diramalkan juga bakal dihargai oleh atasan dan mendapat gaji serta jabatan ideal karena totalitasnya dalam bekerja.

Namun, jika shio kuda memiliki pilihan karier yang lebih baik, mereka bisa mengganti pekerjaannya dan 2022 akan menjadi tahun yang baik untuk melakukannya.

2.Shio Naga

Berdasarkan ramalan, shio naga akan mendapatkan uang yang berlimpah dari bisnisnya. Namun tetap harus memperhatikan naik turunnya atau fluktuasi pasar dan hindari mengambil keputusan berdasarkan bayangan sementara.

Pada tanggal 2 Maret 2022 nanti, pemilik shio naga juga akan menemukan pemandu yang mengantarkan pada sumber uang. Jadi untuk Tahun Macan Air, urusan soal keuangan sangat stabil dan seimbang.

3. Shio Ayam

Tahun Macan Air 2022 menjadi simbol keuangan terbaik bagi shio ayam. Sumber pendapatn shio ini adalah passive income, atau uang yang berasal dari bisnis sampingan.

Meski pendapatan yang stabil berasal dari karir, namun sebenarnya uang yang besar datang dari pekerjaan sampingan.

4. Shio Kelinci

Shio Kelinci diprediksi akan memiliki keberuntungan dalam segi karir pada tahun 2022.

Bekerja dengan sangat efisien, semangat dan antusias serta selalu menunjukan sikap positif akan membuat pemilik shio ini diakui oleh rekan kerja atau atasan.

Oleh karena itu, ketika ada waktu yang tepat untuk menunjukkan kompetensi dan bakat, mereka harus mengambil kesempatan sehingga dapat membuka peluang promosi jabatan.

5. Shio Kerbau

Di tahun Macan Air 2022, shio kerbau akan memiliki keberuntungan yang sangat baik dalam segi karier. Kerbau akan memiliki kesempatan yang signifikan untuk dipromosikan posisi yang lebih tinggi.

Selama bisa menangkap peluang, itu pasti akan mendongkrak karier mereka. Namun, persaingan juga akan sangat ketat.

Jika shio kerbau ingin unggul dan menonjol dari banyak pesaing, mereka harus bekerja lebih keras dan menghindari kesombongan.

6. Shio Tikus

Tikus akan memiliki pengembangan karier yang sangat menjanjikan pada tahun 2022.

Bagi orang yang bekerja sebagai karyawan sipil atau militer, mereka diharapkan untuk melatih kekuatan dan bakatnya pada tahun ini agar mendapatkan apresiasi dari atasan, dan bahkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promosi.

Akan tetapi, shio kerbau perlu berusaha lebih keras untuk mendapatkan pengakuan dari rekan kerja dan atasan dalam waktu singkat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])