Elkan Baggott Resmi Punya KTP

Nusantaratv.com - 10 November 2021

Elkan Baggott remi punya KTP
Elkan Baggott remi punya KTP

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Elkan Baggott resmi mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Warga Negara Indonesia. Kepastian ini seusai pemain asal klub Ipswich Town tersebut membuat proses KTP di kantor Ditjen Dukcapil Kemendagri, ditemani Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, Selasa (9/11).

Pemain berusia 19 tahun tersebut saat ini bergabung bersama timnas Indonesia yang sedang menjalani pemusatan latihgan (TC) di Jakarta.

TC ini sebagai persiapan mengikuti uji coba internasional melawan Afghanistan (16/11) serta Myanmar (25/11) dan Piala AFF Suzuki 2020 di Singapura.

“Alhamdulillah Elkan Baggott sudah mendapatkan KTP Warga Negara Indonesia. PSSI mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu Elkan mendapatkan KTP,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

“Kami berharap dengan Elkan punya KTP dapat membantu proses administrasinya untuk pertandingan internasional Indonesia. Saat ini  pelatih Shin Tae-yong membutuhkan kehadirannya sebagai tembok kokoh pertahanan skuad Garuda,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])