Duh, Raisa Kena Percikan Kembang Api

Nusantaratv.com - 25 Mei 2022

Raisa (Instagram)
Raisa (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Sebuah unggahan video amatir yang menampilkan aktivitas penyanyi Raisa Andriana di belakang panggung ramai disorot publik.

Dalam unggahan video tersebut, sang perekam mengutarakan rasa bahagianya bisa bertemu Raisa Andriana di belakang panggung.

"Gila, Raisa lewat depan gue. Sumpah di situ sebenernya pengin banget nyapa 'cantik banget'," tulis caption dalam video tersebut. 

Pada momen tersebut, ibunda Zalina Raine Wyllie itu diketahui tengah bersiap-siap untuk unjuk gigi tampil menyanyi di atas panggung.

"Btw ini lagi siap-siap mau mulai lagu selanjutnya. Kalau di tv, ini lagi iklan," sambungnya ditilik dari Instagram @lambegosiip pada Rabu (25/5/2022).

Di tengah-tengah persiapan, tambahan dekorasi panggung seperti kembang api meletus sehingga istri Hamish Daud tersebut kena percikakan api.

"Terus tiba-tiba ada efek panggung gak tau apa namanya, nyala. Emang sesakit dan sepanas itu kalau kena kulit. Gue kena di pala soalnya," ujarnya.

Kendati terkena percikan kembang api panggung, Raisa Andriana tetap profesional melakoni pekerjaannya sebagai penyanyi.

"Dan kena Kak Yaya dong, pasti sakit dan kaget. Ada yang nanya, hooh bener katanya sakit. Tapi, tetep tampil dong pastinya," pungkasnya.

Netizen menyoroti ekspresi Raisa Andriana yang terlihat sedang menahan kesakitan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])