Dorce Gamalama Akhirnya Mendapat Bantuan Dari Megawati

Nusantaratv.com - 20 Januari 2022

Dorce Gamalama (net)
Dorce Gamalama (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis serba bisa Dorce Gamalama diketahui masih sakit. Dia diketahui menderita demensia alzheimer. Di tengah kondisi kesehatannya yang belum stabil, Dorce mengunggah video di instagram pribadinya.

Video itu berisi permintaan bantuan Dorce kepada sejumlah tokoh, salah satunya kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

Beberapa saat setelah Dorce mengunggah video itu, mantan Presiden RI ke-5 itu pun langsung memberikan bantuannya kepada artis 58 tahun itu. Atas bantuan yang diterimanya, Dorce Gamalama mengucapkan rasa terima kasihnya pada video berikutnya.

"Assalamualaikum kepada Ibu Megawati yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah memberikan rahmat kepada ibu, semoga ibu tetap sehat, panjang umur dan selalu diberkahi," ucap Dorce Gamalama dalam Instagram miliknya.

Sebelumnya juga, Dorce mendapatkan bantuan dari Presiden Jokowi dan menteri BUMN Erick Thohir.

Dorce Gamalama diketahui pernah tampil bernyanyi di istana tatkala Megawati menjadi wakil presiden.

"Mungkin saat itu kan beliau pernah nyanyi di istana waktu Bu Mega menjadi wakil, menjadi presiden dia kan bilang gitu. Mungkin dia ingat begitu ya kolokan sajalah, anak sama orang tua saja," tutur Hetty Soendjaya, mengutip Detik.com.

"Dibilang iseng kita juga nggak tahu niatnya beliau seperti apa, beliau yang tahulah. Kayaknya sah-sah saja kalau mau seperti itu," sambungnya.

Kini kondisi kesehatan Dorce sudah membaik. Dia pun dikabarkan sedang pergi ziarah ke Kediri, Jawa Timur untuk menyambangi makam Gus Miek.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])