Djanur: Hilangnya Konsentrasi Jadi Biang Hasil Buruk

Nusantaratv.com - 18/09/2021 18:06

Press Conference usai laga Barito vs Bornoe FC
Press Conference usai laga Barito vs Bornoe FC

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - PS Barito Putera kembali gagal meraih kemenangan pada derby Kalimantan melawan Borneo FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (17/9) sore WIB.

Laskar Antasari hanya bisa bermain imbang 1-1 meski sempat unggul melalui gol yang dicetak Muhammad Luthfi Kamal pada menit ke-62. Keunggulan tersebut gagal dipertahankan oleh Bayu Pradana dkk.

Borneo FC sukses menyamakan kedudukan lewat sontekan penalti Francisco Torres tujuh menit sebelum laga usai.

Kembali kebobolan pada menit-menit akhir pertandingan, Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menyebut hilangnya konsentrasi pada danger time menjadi biang hasil buruk. 

“Kembali soal mempertahankan keunggulan dari titik konsentrasi karena terjadi di menit-menit akhir danger time. Harus kita perbaiki dan di pertandingan mendatang tidak boleh terulang lagi,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur.

Namun meski gagal meraih kemenangan, Djanur  mensyukuri hasil imbang mendapat satu poin menjadi poin perdana. Ia berharap motivasi para pemainnya terus meningkat. 

Pelatih asal Majalengka, Jawa Barat itupun mengapresiasi kerja keras pemainnya yang sudah berjuang sepanjang laga kemarin.

“Kita mulai dengan 1 poin dari lawan yang cukup bagus patut kita syukuri. Saya respek kepada pemain yang sudah bekerja keras hari ini kita apresiasi,” jelasnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Flavio Beck Junior-1638430992
Anak Nadeo Arga Winata-1638361864
Bali United vs Persiraja-1638361568