Diduga Maling Motor, Pria di Madura Dibakar Massa

Nusantaratv.com - 05 Oktober 2021

Ilustrasi pengeroyokan. (Net)
Ilustrasi pengeroyokan. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang pria terduga maling motor (curanmor) dibakar massa hingga tewas. Kejadian ini berlangsung di Desa Rabesen, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura.

Kapolsek Kwanyar Iptu Mansur menyebut peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

"Iya benar. Untuk kejadiannya kurang lebih pukul 02.00 WIB. Ya karena massa banyak kemudian (pelaku) dibakar bersama motornya" ujar Mansur, (5/10/2021).

Jenazah terduga pelaku curan motor dievakuasi (Foto: Dok. Polsek Kwanyar)
Mansur mengatakan korban dibakar massa karena dicurigai sebagai pelaku pencurian motor. Dugaan itu muncul setelah warga menemukan sebilah celurit dan kunci T.

"Tapi ini belum tentu pelaku pencurian motor. Karena masih diduga. Di motor korban ini warga menemukan celurit dan kunci T," terang Mansur.

"Warga kemudian mencurigai sebagai pencuri motor. Ada dua terduga pelaku. Yang satu kabur, dan yang satu tertangkap warga," imbuh Mansur, dikutip dari Detik.com.

Usai kejadian, lanjut Mansur, polisi langsung melakukan olah TKP. Sedangkan jenazah telah dievakuasi ke rumah sakit.

"Jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit. Kami juga sudah olah TKP pukul 10.00 WIB tadi. Saat ini identitasnya masih Mr X karena tidak bisa dikenali," tandas Mansur.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])