Cynthia Ramlan Siap Lapor Polisi Jika Dirugikan Model Majalah Dewasa yang Memakai Namanya

Nusantaratv.com - 12/10/2021 17:57

Cynthia Ramlan (net)
Cynthia Ramlan (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Saat ini tengah ramai tentang dua nama publik figur di pemberitaan media. Nama model sekaligus adik artis Olla Ramlan, Cynthia Ramlan dipakai oleh seorang model majalah dewasa, Ranti Lilie Pratiwi.

Ranti Lilie Pratiwi sendiri diketahui menggunakan nama panggung Cynthia Ramlan. Kesamaan nama itu akhirnya menjadi masalah ketika Ranti diberitakan ingin menikah dengan pria asal Aceh. Media pun banyak yang salah memajang foto adik Olla Ramlan dalam pemberitaan mereka.

Terkait kesalahpahaman itu, adik Olla Ramlan mengaku tak mempermasalahkan namanya dipakai oleh Ranti.

"Saya tidak ada masalah dengan orang (Ranti) tersebut. Saya bilang kalau memang nama itu membawa keberuntungan, membawa kebaikan untuk kamu, silakan," kata Cynthia Ramlan, dihadapan awak media.

Tapi, adik Olla Ramlan ini merasa terganggu dengan pemberitaan tentang pernikahan Chintya Ramlan dengan lelaki Aceh. Pasalnya, banyak media yang memuat fotonya dan menyeret nama keluarga besarnya. Padahal ia tak ada hubungan keluarga sama sekali dengan Chintya Ramlan.

Cynthia Ramlan kemudian memberikan peringatan kepada Chintya Ramlan untuk meluruskan pemberitaan itu bersama-sama. Agar tak ada lagi berita miring tentangnya. 

"Saya minta dia (Chintya) sama-sama meluruskan ini semua bahwa itu berita (tentang) dia, media dia, bukan berita saya. Terus sangat disayangkan sih kenapa harus  menggunakan nama itu, kan banyak nama yang lain, kenapa harus nama saya," imbuh mantan istri Vicky Nitinegoro ini.

Perempuan yang kini berhjiab itu bahkan tak meminta model majalan dewasa itu mengganti namanya. 

Tapi jika sewaktu-waktu namanya dan keluarga menjadi jelek hingga dirugikan atas kemiripan nama itu, Cynthia Ramlan tak segan membawa persoalam ini ke jalur hukum.

"Untuk saat ini saya mempersilakan (Ranti menggunakan nama Chintya Ramlan). Saya dan keluarga saya tidak pernah mengeluarkan statement menyuruh dia mengganti nama," ucapnya.

"Dari awal kami tidak mempermasalahkan namanya. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau misalnya ke depannya bisa merugikan aku dan keluarga, tak menutup kemungkinan akan melanjutkan proses ke jalur hukum," tutur Cynthia Ramlan. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Kakek Suhud (kiri) dan Baim Wong-1634463527
Ridho DA dan Syifa (Instagram)-1634445684