Celine Evangelista dan Stefan William Resmi Bercerai

Nusantaratv.com - 21 Oktober 2021

Celine Evangelista dan Stefan William (net)
Celine Evangelista dan Stefan William (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Bahtera rumah tangga pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya terenggut oleh perceraian. Keduanya resmi bercerai setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Celine kepada Stefan William pada Senin (18/10/2021).

Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tak pernah datang untuk bersidang.

Kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan sudah cukup lama berlangsung. Keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi sejak Januari 2021.

Kabar perceraian Celine mendapat respon dari sahabatnya artis Jennifer Jill. Jennifer memberi semangat kepada ibu empat anak tersebut.

Terlihat dari unggahan Instagram story Jennifer Jill yang sedang berada satu ruangan make up dengan Celine Evangelista. Jennifer Jill memberikan ucapan selamat kepada Celine Evangelista.

"Congratulations!" kata Jennifer, mengutip Suara.com.

Wanita yang sebelumnya dikabarkan ada problem dengan Celine Evangelista karena kasus narkobanya terbongkar ini lantas memberi semangat kepada sang sahabat.

"Sah ya akhirnya?" tanya Jennifer Jill.

"Single. Harus kuat," kata Celine Evangelista menyemangati diri sendiri.

"Bukan harus  kuat, elo kuat. Apapun yang lo putusin ada konsekuensi," Jennifer Jill pun menyemangati Celine Evangelista.

Unggahan ini lantas menepis anggapan perseteruan yang terjadi di antara keduanya beberapa hari lalu. Sebelumnya, Jennifer Jill mengungkap kalau dia mendengar gosip Celine adalah cepu atau informan polisi terkait penangkapannya.

Kalaupun benar, Jennifer juga tak menyoal. Dia yakin kasus narkoba yang menjeratnya kemarin sudah digariskan oleh Tuhan. Sementara itu, Celine Evangelista membantah telah melakukannya terhadap sang sahabat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])