CAOLION Cosmetic dan Tiga Perusahaan Lain Terpilih Jadi Partner untuk Layanan 'TouchCon'

Nusantaratv.com - 22/10/2021 14:06

Ilustrasi. (Istimewa)
Ilustrasi. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - CAOLION Cosmetic dan tiga perusahaan lain terpilih sebagai partner untuk layanan 'TouchCon', dan sekitar 20 perusahaan kecil yang mendaftar akan diumumkan pada pertemuan November mendatang.

Layanan platform hadiah blockchain aset digital yang dikembangkan bersama oleh TouchCon & ToyInteractive mengumumkan mereka akhirnya mengkonfirmasi tiga perusahaan sebagai peserta dalam layanan beta TouchCon yang akan diadakan pada akhir tahun ini.

Di antaranya, 'CAOLION', pencetus kosmetik alami, yang mendapatkan popularitas karena masuknya ke pasar Eropa, dan 'MEGA M', pusat perbelanjaan online untuk merek olahraga seperti NIKE, disertakan.

Perusahaan terpilih akan menerima Touchcon aset digital secara gratis, yang digunakan untuk mendanai kompensasi. Menurut ToyInteractive, operator layanan, 6 perusahaan untuk berpartisipasi dalam layanan beta dipilih untuk 12 perusahaan domestik yang telah mendaftar sebagai pengiklan RAP, dan 3 perusahaan akhirnya diumumkan kali ini. 

Tiga perusahaan yang tersisa juga dijadwalkan akan diselesaikan melalui penyaringan dan seleksi akhir pada pertengahan November. Secara terpisah, pihaknya mengumumkan sedang mempersiapkan persiapan khusus bagi sekitar 20 pelaku usaha kecil untuk ikut serta dalam rangka mempromosikan penjualan usaha kecil di Korea yang sedang dalam situasi sulit akibat virus corona (Covid-19).

Baca Juga: Proyek Blockchain TouchCon V2.0 Dimulai, Bentuk Platform Hadiah yang Terintegrasi Secara Global

Platform TouchCon adalah platform penghargaan aset digital berbasis blockchain. Ini adalah platform khusus reward yang tidak hanya menggunakan TouchCon sendiri tetapi juga aset digital yang baru diluncurkan untuk pemasaran kompensasi perusahaan.

Semua aset digital akan diberikan secara gratis kepada perusahaan yang berpartisipasi untuk jangka waktu tertentu, sehingga mengurangi beban biaya iklan. Sekarang dimungkinkan untuk memperkirakan apakah aset digital masa depan dapat digunakan dalam berbagai cara dalam kehidupan nyata melalui acara perusahaan dan hadiah promosi.

ToyInteractive Ellie Park, CEO ToyInteractive, yang mengawasi layanan tersebut, mengatakan, "Dengan perkembangan industri seluler baru-baru ini dan flow reward dari perusahaan setelah pasca-coronavirus, flow reward perusahaan dengan cepat bergeser dari poin tradisional ke hadiah seluler, aplikasi kartu dan hadiah. Pasar pemasaran hadiah blockchain menarik perhatian".

"Platform TouchCon akan tumbuh menjadi platform global yang mewakili penghargaan dari semua aset digital," ujarnya.

Sementara itu, 6 perusahaan terakhir dan 20 UKM yang akan berpartisipasi dalam layanan beta TouchCon akan diungkapkan secara rinci pada pertemuan pemasaran penghargaan TouchCon yang dijadwalkan pada November mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in