Proyek Blockchain TouchCon V2.0 Dimulai, Bentuk Platform Hadiah yang Terintegrasi Secara Global

Nusantaratv.com - 07/10/2021 11:43

Platform TouchCon
Platform TouchCon

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - PT SIGI sebagai pengembang proyek TouchCon, yang melakukan perjanjian kerjasama dengan Toy Interactive sebagai pengembang iklan digital, mengumumkan bahwa mitra layanan baru terus bergabung bersama proyek platform integrasi hadiah blockchain yakni 'TouchCon V2.0'.

TouchCon memiliki arti sebagai platform hadiah terintegrasi baru yang menggabungkan teknologi Blockchain dengan Kode QR secara realtime untuk mendapatkan hadiah. Operasi layanan proyek TouchCon ditangani oleh Toy Interactive, pengembang periklanan digital pada 2007, dan Reward Toy Inc., berencana untuk merilis Aplikasi Dompet TouchCon, sejenis Dapp, tahun ini.

Platform TouchCon menyediakan sebuah layanan sehingga banyak pengiklan dapat mempublikasikan konten Rewardcon dan menggunakannya sebagai pengganti hadiah seperti poin, ikon hadiah, atau aplikasi hadiah kepada pelanggan mereka. 

Konsumen dapat menerima hadiah acak dengan cepat dan mudah melalui pemindaian sederhana. Saat ini, nilai yang dihargai menjadi berbagai aset digital termasuk token sentuh. Akumulasi token dapat digunakan untuk pembayaran di pusat perbelanjaan online dan offline atau ditransfer ke bursa untuk diubah menjadi uang tunai. 

Chaorion Cosmetics, Mega Mall dan waralaba Andong yang berada dikorea disebut sebagai mitra yang telah bergabung dalam proyek Touchcon ini. Kolaborasi Touchcon dengan layanan aplikasi pengiriman di Korea juga sedang berlangsung. 

CEO Park So-yeon, yang memimpin operasi dan pengembangan layanan TouchCon, mengatakan, "Kami sedang dalam diskusi untuk berbagi layanan dengan sejumlah distributor, dan juga menyarankan bahwa akan ada pengumuman mitra aliansi tambahan dalam waktu dekat di masa depan."

Sementara itu, Jun-beom Lee, Direktur PT SIGI, juga mengatakan, "TouchCon akan menjadi platform hadiah terintegrasi global yang menggunakan berbagai aset digital sebagai sumber kompensasi."

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Menkominfo Johnny G Plate-1634133913