Buntut Gosip Thalita Latief Selingkuh dengan Ichsan Reinaldy, Irena Fabiola Gugat Cerai

Nusantaratv.com - 26 Oktober 2021

Thalita Latief (Instagram)
Thalita Latief (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Istri mana yang tak terkoyak hatinya manakala mengetahui sang suami selingkuh dengan wanita lain. Ini pula yang menimpa seorang wanita bernama Irena Fabiola. Suami Irena, Ichsan Reinaldy, belakangan diketahui gosipnya selingkuh dengan artis Thalita Latief.

Mengetahui gosip tersebut, Irena akhirnya mengambil sikap tegas yakni menggugat cerai Ichsan Reinaldy. Irena melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Gugatan itu masuk pada tanggal 23 Agustus 2021. Sidang perdana pun akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2021.

Menurut pengakuan Irena, bahtera rumah tangganya dengan Ichsan Reinaldy sudah tak berjalan baik sejak bulan Juli 2021. Dia mencium adanya gelagat yang tak mengenakan, manakala Ichsan Reinaldyberselingkuh dengan Thalita Latief.

"Kalau cek-cok setiap rumah tangga pasti ada ya, ada yang tidak cocok pasti kayak gitu, tapi awal mulanya di bulan Juli ke Agustus," tutur Irena Fabiola, mengutip Detik.com.

Irena mengetahui jika suaminya belakangan intens berkomunikasi dengan Thalita Latief. Saat hal itu ditanya, Ichsan Reinaldy selalu berkelit dengan mengatakan hanya sebatas chat biasa saja.

"Saya cuma nanya chattingan sama siapa? 'Sama TL.' 'Oh ya udah salam ya, kasihan soalnya abis diceraiin sama suaminya.' Itu bulan Juli ya," ujar Irena Fabiola.

Setelah mencari tahu, ternyata Thalita Latief dulunya adalah teman sekolah Ichsan Reinaldy. Keduanya bahkan sempat dekat.

"Iya saya tahu, mereka sempat kuliah bareng dan pernah dekat," kata Irena Fabiola.

Semenjak menikah dengan Ichsan Reinaldy pada tahun 2017, Irena Fabiola tidak pernah bertemu dengan Thalita Latief sama sekali. Ia hanya sebatas tahu Thalita Latief itu adalah seorang artis yang juga teman sekolah suaminya.

"Saya nggak kenal TL ya, tapi saya pernah dikirimin makanan dari dia. Cuma itu saja sih, saya juga nggak tahu dia siapa. Cuma tahu-tahu gitu aja. Saya tidak pernah ketemu," aku Irena Fabiola.

Pada tanggal 14 Agustus, sikap Ichsan Reinaldy mulai berubah. Ia jadi jarang pulang ke rumah.

Namun Irena Fabiola tidak bisa menceritakan detail soal dugaan suaminya selingkuh dengan Thalita Latief. Ia tak mau membuka aib Ichsan Reinaldy terlalu dini.

"Semua udah saya tulis di surat gugatan saya, mungkin bisa kuasa hukum saya aja nanti yang bicara. Biarkan waktu yang akan jawab semuanya," imbuh Irena Fabiola.

Jelang sidang, Irena Fabiola mengaku sudah siap untuk bercerai dengan Ichsan Reinaldy. Dalam gugatannya pun, Irena Fabiola tidak menuntut harta gono gini kepada suaminya tersebut.

"Insyaallah saya siap 100 persen. Hadir. Saya tidak menuntut apa-apa," papar Irena Fabiola.

Terakhir, Irena Fabiola memiliki pesan untuk Thalita Latief. Ia menyebut sebagai perempuan seharusnya memiliki value.

"Pokoknya untuk semua wanita di Indonesia kita harus punya value sebagai perempuan, itu saja sih," tukas Irena Fabiola.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])