Bintang Sitkom Extravaganza Rony Dozer Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 11 November 2021

Rony Dozer/ist
Rony Dozer/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Dunia entertain Indonesia kembali berduka. Sepekan setelah wafatnya Vanessa Angel dan suaminya Bibi akibat kecelakaan di ruas tol Jombang. Aktor yang populer lewat tayangan situasi komedi (sitkom) Extravaganza, Rony Dozer dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (11/11/2021). 

Pria yang memiliki nama asli Rony Antonius Setiawan meninggal dunia dalam usia yang relatif masih cukup muda yakni 46 tahun. 

Kabar itu dibenarkan oleh sahabatnya, Rency Milano.

"Iya ini saya lagi mau ke rumahnya," kata Rency Milano. 

Namun Rency Milano tidak memberi penjelasan lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya Rony Dozer. Saat ini, jenazah dilaporkan berada di rumah duka.

Selain di sitkom Extravaganza, semasa hidupnya Rony Dozer pernah membintangi sejumlah film dan sinetron.

Film-film yang pernah dibintangi Rony Dozer antara lain Jelangkung, Kiamat Sudah Dekat, dan The Wedding & Bebek Betutu.

Kemudian ia juga pernah tampil di beberapa sinetron yaitu Wah Cantiknya 1 dan 2, Saras 008, serta Tuyul dan Mbak Yul Reborn.

Baca juga: Terungkap! Penyebab Kecelakaan Vanessa Bukan Cuma Gara-gara Jody Main HP

Tora Kenang Kebersamaan Bersama Rony Dozer

Wafatnya Rony Dozer meninggalkan duka bagi sahabat dan rekan Rony di Extravaganza, Tora Sudiro.

Tora membagikan kenangan indah bersama Rony melalui akun Instagramnya. 

"Pernah kita yang badannya segede gaban gini empet-empetan di minicooper ampe kehabisan napas Ron. Pernah kita liat-liatan mata ketemu mata udah langsung ketawa... enggak kerasa ternyata banyak waktu yang pernah kita jalanin sama-sama," tulis Tora dalam unggahan fotonya bersama Rony, mengutip CNNIndonesiacom.

Tora pun mengucapkan terimakasih dan mendoakan sahabatnya tersebut. 

"Sahabat terima kasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gue sama Mieke. RIP Rony Dozer @dozersmile75," tambah Tora.

Sejumlah pesohor Tanah Air antara lain, sutradara Nia Dinata, penyanyi Audy Item, mantan vokalis Naif, David Bayu juga menyampaikan ucapan duka cita di kolom komentar dalam unggahan Tora. 

"Semoga Damai di sisi Allah," tulis David Bayu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])