Bikin Haru, Pria Gelandangan Ini Rayakan Ulang Tahun Bersama Anjing Liar

Nusantaratv.com - 17/01/2022 14:00

Pria gelandangan rayakan ulang tahun bersama anjing-anjing liar. (India Times)
Pria gelandangan rayakan ulang tahun bersama anjing-anjing liar. (India Times)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Hidup mengajarkan kepada kita tentang banyak hal. Salah satunya adalah video mengharukan mengenai seorang pria gelandangan yang merayakan ulang tahunnya bersama anjing liar. 

Momen itu terjadi di jalanan Bucaramanga, Kolombia. Video itu menjadi viral setelah diunggah pengguna Instagram @roteloperiodismo. Pria dalam video tersebut bernama Choco. Dia sering terlihat bermain dengan anjing liar.

Dalam video tersebut, Choco terlihat sedang duduk di tangga bersama anjing liar itu. Kedua anjing itu terlihat mengenakan topi pesta. Choco lalu mengeluarkan kue ulang tahun dari dalam tas, kemudian menyalakan lilin dan menyanyikan lagu 'Happy Birthday'. Setelah menciumi satu per satu, dia lantas membagikan potongan kue ulang tahun kepada anjing liar tersebut.

"Dia adalah 'Choco', seorang penghuni jalanan dari #Bucaramanga. Dia selalu terlihat ditemani anjing-anjingnya. Untuk orang-orang seperti dialah kita harus mengubah masyarakat yang tidak adil ini," tulis keterangan pada video tersebut, seperti dikutip dari India Times, Senin (17/1/2022).

Video viral itu telah dilihat lebih dari 625 ribu kali. Video berdurasi hampir tiga menit itu sukses membuat haru netizen.

"Hati yang begitu murni. Berkatilah dia dan anjing-anjingnya," ujar netizen. 

"Sahabat Terbaik Manusia, lebih setia daripada manusia. Mereka tidak menilai atau memilih," timpal netizen lainnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in