Beradegan Ranjang di Film "Money Train", Jennifer Lopez Merasa Diperkosa Oleh Wesley Snipes

Nusantaratv.com - 01 November 2021

Jennifer Lopez (Instagram)
Jennifer Lopez (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi dan bintang film Jennifer Lopez mengaku merasa diperkosa oleh lawan aktingnya di film "Money Train", Wesley Snipes.

Di film yang diproduksi pada tahun 1995 itu, J.Lo, sapaan Jennifer Lopez berperan sebagai petugas transit bernama Grace Santiago.

Cerita film mengisahkan kalau J.Lo jatuh hati dengan petugas John Robinson yang diperankan oleh Wesley Snipes.

Tiba-tiba saat syuting dilakukan, produser dan sutradara menambahkan skenario film sebuah adegan ranjang antara J.Lo dan Snipes.

Atas fakta itu, J.Lo mengaku mengalami pengalaman yang mengerikan terkait adegan yang dadakan tersebut.

Menurut J.Lo, adegan itu dimasukkan hanya karena semata-mata sang produser film menginginkan adegan panas semacam itu.

Kendati nama sang aktor tidak disebutkan secara gamblang, kuat dugaan pelantun "Cambia el Paso" tersebut mengalami peristiwa tak menyenangkan akibat perbuatan Wesley Snipes.

"Dia adalah bintang besar pada waktu itu dan memiliki banyak pengaruh, sedangkan saya baru mulai berkarier," tutur J.Lo, mengutip Kompas.com.

"Itu adalah film terobosan besar saya, dan produser benar-benar menekan saya," kata dia.

"Dia memberi tahu saya, adegan yang saya lakukan kurang hot, jika seperti itu hasilnya hanya akan berakhir di cutting room," tambah dia.

"Hal itu akan buruk bagi karier saya, seolah saya mendapatkan reputasi sebagai seseorang yang sulit diajak bekerja sama."

Berdasarkan pengakuan J.Lo, akhirnya dia bersedia melakukan adegan yang diminta, meskipun amat merasa tidak nyaman dengan itu.

"Kami melakukannya dan itu mengerikan. Kami berdua benar-benar tak berbusana, tidak ada apa pun di antara kami, kecuali kaus kaki di organ vital dia."

"Saat itu saya sangat polos. Saya bisa menggunakan bantal dan selimut atau apa pun untuk mencegah kontak badan, tetapi saya tidak tahu apa yang lebih baik dari itu," ungkap J.Lo.

"Jadi aktor terkenal ini bisa mengangkat kaki saya, dan melakukan perbuatan tak senonoh. Itu mengerikan. Saya merasa diperkosa," tegas J.Lo.

"Saya bersumpah saya tidak akan pernah mau bekerja sama dengan dia lagi," ujar J.Lo mengisahkan pengalaman pahit itu.

Dari film Money Train, J.Lo menyebut Snipes "baper", hingga ingin berkencan dengannya di kehidupan nyata.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])