Baim Wong Beberkan Nama Anak Keduanya

Nusantaratv.com - 10 Oktober 2021

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca sang istri, Paula Verhoeven melahirkan anak kedua  lewat operasi caesar, Youtuber Baim Wong akhirnya mengumumkan nama anaknya ke awak media.

Baim Wong dan Paula akhirnya mengumumkan nama anak keduanya bernama Kenzo Eldrago Wong.

Kabar bahagia itu diumumkan Baim Wong di Instagramnya. Ia mengunggah foto Kenzo Eldrago Wong yang sedang tersenyum manis dengan dibalut kain bedong.

"Ini yang bener.. adiknya Kiano Tiger Wong.. Kenzo Eldrago Wong @kenzoeldragowong," tulis Baim Wong, mengutip detik.com.

Baim Wong sangat bersyukur Kenzo Eldrago Wong lahir dengan keadaan sehat. Namun ia sempat syok karena Kenzo Eldrago Wong jauh lebih tinggi daripada Kiano Tiger Wong saat melahirkan.

"Alhamdulillah sehat berat 3,780 panjangnya 53 cm (tinggi bgt), beda 3 cm lebih tinggi dari Kiano," tutur Baim Wong.

Tak banyak kata yang diungkapkan oleh Baim Wong. Ia juga tidak menjelaskan apa arti dari nama Kenzo Eldrago Wong.

Kendati demikian, Baim Wong hanya memohon doa untuk anak keduanya tersebut agar selalu diberikan kesehatan.

"Doain sehat ya bosque," tukas Baim Wong.

Seperti diketahui, Paula Verhoeven melahirkan secara caesar. Baim Wong mengatakan hal itu sesuai permintaan dari Paula Verhoeven.

"Caesar lahirnya. Itu Paula yang minta. Prosesnya sederhana sih ya, dan sekarang juga sudah bisa ngapa-ngapain Paula-nya, lancar saja," tutur Baim Wong saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/10/2021).

Sebelumnya, Baim Wong mengatakan Kenzo Eldrago Wong sangat mirip dengan kakeknya. Yaitu ayah dari Baim Wong yang bernama Johnny Wong.

"Lebih mirip ke opa, yaitu papa saya," ungkap Baim Wong.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])