Artis Annisa Pohan Beri Dukungan Kepada SBY Berobat ke AS

Nusantaratv.com - 03 November 2021

Annisa Pohan (Instagram)
Annisa Pohan (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis sekaligus menantu mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan memberikan dukungan kepada ayah mertuanya yang akan terbang ke Amerika Serikat guna menjalani pengobatan sakit prostatnya.

Dukungan itu Annisa Pohan sampaikan melalui akun media sosial Instagramnya.

"We Love you Pepo! Semoga lancar perjalanan dan perawatannya," kata Annisa Pohan di Instagram pada Selasa (2/11/2021).

Unggahan itu diiringi dengan potret kebersamaan Annisa Pohan dan Susilo Bambang Yudhoyono saat ziarah ke makam Ani Yudhoyono.

"Foto terakhir hari Minggu kemarin, Ziarah ke Makam Memo sebelum hari ini Pepo berangkat," sambungnya, mengutip Suara.com.

Ibu satu anak ini meminta doa yang terbaik untuk Susilo Bambang Yudhoyono. Dia berharap Susilo Bambang Yudhoyono bisa kembali sehat seperti sediakala.

"Mohon doa kesembuhan untuk Pepo “Susilo Bambang Yudhoyono Bin Soekotjo”: Allaahumma robban-naas, mudz-hibal baas, isyfi, antasy-syaafii, laa syaafiya illaa anta, syifaa-an laa yughoodiru saqoman," tutur Annisa Pohan.

"Ya Allah, Rabb seluruh manusia, yang menghilangkan kesusahan, sembuhkanlah, Engkaulah Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada yang menyembuhkan kecuali Engkau, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain. Amin," imbuhnya lagi.

Postingan itu langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen dan rekan selebritis.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])