Anak Inul Daratista Dilarikan ke RS, Sakit Apa?

Nusantaratv.com - 09 Februari 2022

Inul bersama sang buah hati, Ivan. (Instagram)
Inul bersama sang buah hati, Ivan. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pedangdut Inul Daratista membagikan kabar kurang mengenakan. Anak semata wayangnya, Ivan dilarikan ke rumah sakit. Lewat akun Instagramnya, istri Adam Suseno itu memperlihatkan foto anaknya yang sedang terbaring di kasur rumah sakit. Tangannya terlihat dipasang selang infus.

Ivan harus opname karena demam berdarah. Inul mengungkapkan sang putra mengalami demam tinggi hingga 40 derajat celcius.

"Cintanya mama. lagi musim DBD jaga anak anak kita, anakku tadi pagi masih oke… siang demam 38,9….naik terus sampe 40,1 mual… Fix positiv demam berdarah. Lagi musim," tulis Inul, mengutip Suara.com.

Inul penasaran di mana Ivan digigit nyamuk aedes aegypti. Pasalnya lingkungan rumahnya sudah di fogging. Ivan juga jarang ke luar rumah.

"Anak saya jarang keluar rumah masih juga kena… rumah jg sudah foging. Semoga keluarga kalian sehat walafiat semua. waspada DBD. mama sayang ivan," tutup Inul.

Unggahan Inul langsung direspon netizen yang memberikan doa kepada Ivan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])