YouTuber Terkenal Korea Selatan Masuk Islam

YouTuber Korea Selatan yang cukup populer baru-baru ini mengejutkan publik. Jay Kim memutuskan dirinya masuk Islam. Jay Kim yang memiliki subscribers channel YouTube sebanyak 658 ribu ini mengabarkan kalau dirinya menjadi mualaf melalui akun Instagramnya.
YouTuber Terkenal Korea Selatan Masuk Islam
Jay Kim, YouTuber Korea Selatan saat mengucapkan dua kalimat syahadat./popbela.com

Nusantaratv.com - YouTuber Korea Selatan yang cukup populer baru-baru ini mengejutkan publik. Jay Kim memutuskan dirinya masuk Islam. Jay Kim yang memiliki subscribers channel YouTube sebanyak 658 ribu ini mengabarkan kalau dirinya menjadi mualaf melalui akun Instagramnya.

Keputusan tersebut disambut baik oleh penggemarnya yang sebagian besar beragama Islam. Mereka mendoakan agar Jay Kim bisa mempejari Islam lebih dalam dan tetap istiqomah dengan pilihannya.

Saat pengucapan dua kalimat syahadat Jay Kim dipandung oleh seorang ustaz. Sebelum membacakan dua kalimat syahadat, sang ustaz menanyakan kemantapan hatinya untuk berpindah keyakinan.

Sang ustaz kembali memastikan kalau Jay Kim udah mantap dengan pilihannya tersebut. Setelah mengucapkan dua kalimat syahadat, Jay Kim pun langsung mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekannya. 

Video saat pengucapan dua kalimat syahadat Jay Kim di https://www.instagram.com/p/B21O0qWlxOb/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again

Melalui caption, Jay Kim juga bercerita bahwa dirinya memang nggak terlahir sebagai seorang muslim. Namun Allah telah menunjukkan jalan-Nya dan menuntun Jay Kim sehingga ia menjadi seorang mualaf seperti sekarang. Ia pun memberitahukan kalau ia mendapatkan nama Islamnya yaitu Daud Kim.

Sumber: hipwee.com

 

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0