Viral Video Kericuhan Diduga Karena Pelakor

Sebuah video viral di media sosial Instagram dengan akun viral_berita. Video tentang keributan sepasang suami istri yang dikelilingi banyak orang di sebuah bangunan seperti sekolahan.
Viral Video Kericuhan Diduga Karena Pelakor
Video viral ribut karena pelakor

Jakarta, Nusantaratv.com - Perebut laki orang atau pelakor memang sedang trend saat ini. Saat ini kasus ini banyak diposting warganet melalui media sosial.

Seperti video yang diberi judul "Menurut info ini gara-gara pelakor." ini, diperlihatkan dalam video berdurasi pendek ini, tentang adanya kericuhan yang diduga menimpa pasangan suami istri.

Kejadian dalam video yang diunggah akun viral_berita pada Jumat (8/11/2019) ini terjadi di sebuah bangunan yang menyerupai sebuah sekolah.

BACA JUGA: Viral Video Istri Hancurkan Motor Suami Pakai Palu. Suaminya Diam Saja

Video dibuka dengan teriakan seorang wanita yang menyebut "tak tahu malu". Ada juga gambar seorang ibu-ibu sambil menunjuk-nunjuk disertai teriakan protes.

Tiba-tiba di antara kerumuman orang, berlarilah seorang pria mengenakan kaos oblong berwarna putih. Pria itu kemudian menampakan diri lagi seraya berkata "mati kau".

Beberapa orang mencoba menahan si pria berkaos oblong yang nampak terbakar emosi. Tapi pria itu tetap berjalan ke arah seorang wanita yang mengenakan pakaian hitam lengkap dengan membawa tas serta map.

BACA JUGA: Viral Video Pelakor Ditendang dan Ditelanjangi Isteri Sah

Pria berkaos oblong itu lalu dengan cepat dan tanpa ragu mendorong keras wanita tersebut. Si wanita berbaju hitam itu terjerembab dan orang-orang yang ada di sekitar lokasi berteriak-teriak.

Kejadian selanjutnya seperti terjadi kericuhan besar antara pria dan wanita tersebut yang diduga sepasang suami istri. Sayangnya perekam video goyang-goyang sehingga kurang jelas adegan apa yang sesungguhnya tengah terjadi.

Video ini sudah ditayangkan sebanyak 6,019 tayangan sejak diposting Jumat (8/11/2019).

Komentar netizen beragam. Mulai dari yang menyebut bahwa pelakor sedang merajelela hinggga komentar tega seorqang pria mendorong wanita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Menurut info ini gara-gara pelakor.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Viral Berita (@viral_berita) pada

 

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0