Viral Emak-emak Nekat Terobos Tol, Selap-selip Layaknya Pembalap Profesional

Emak-emak berhijab dengan skuter matiknya nekat menerobos jalan bebas hambatan atau tol Gunung Sari KM 15, Surabaya, Jawa Timur.

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebuah video memperlihatkan seorang emak-emak berhijab dengan skuter matiknya nekat menerobos jalan bebas hambatan atau tol.

Dalam video tersebut, pengemudi wanita ini seolah tak peduli dengan ramainya kendaraan roda empat yang melintas di jalan tol Gunung Sari KM 15, Surabaya, Jawa Timur (Jatim) itu. 

Bukannya menipikan kendaraan, dia malah memacu kendaraannya denga gesit, bahkan mencari celah di antara mobil yang melintas layaknya pembalap profesional.

Video inipun viral dan beredar di media sosial. Sejumlah akun juga membagikan video ini, salah satunya akun Instagram @aslisuroboyo. 

Baca Juga: Viral Valentino Rossi Ditilang Polisi Malah Senyum Sumringah, Netizen: Besok Marquez

Kasat PJR Polda Jatim AKBP Bambang S W membenarkan adanya video tersebut. Dia menyebut kejadian itu berlangsung sekitar dua minggu lalu.

Pihaknya juga telah melakukan tindakan tegas pada perempuan tersebut. "Video itu sudah lama banget, mungkin dua mingguan," ujar Bambang, dikutip dari Detik, akhir pekan lalu.

Pengendara wanita tersebut beralasan menerobos jalan tol lantaran dirinya mengikuti Google Maps. "Alasan kebanyakan tidak tahu karena gunakan Google maps," cetus Bambang.