Video Bupati Malang Karaokean Tuai Kritikan Tajam Netizen

Video Bupati Malang HM Sanusi karaokean bersama jajarannya viral di media sosial baru-baru ini.

Jakarta, Nusantaratv.com - Baru saja dilantik, Bupati Malang HM Sanusi terekam video dan viral di media sosial.

HM Sanusi di video berdurasi pendek itu nampak sedang karaoke bersama jajarannya di Pendopo Kabupaten Malang.

Netizen pun menyoroti aksi yang dilakukan para pemimpin daerah ini. Selain Bupati, terlihat ada sejumlah Kepala Dinas Kabupaten Malang.

Terlihat juga dalam video acara karaoke dilakukan secara tertutup di ruang kerja Bupati sendiri. Terlihat Sanusi sedang menyayikan lagu "Kandas" yang berduet dengan salah satu wanita dan berjoget bersama beberapa orang wanita lainnya.

Dalam postingan yang diunggah oleh salah satu akun Facebook itu, menuliskan cuitannya yang inti dalam pesannya adalah hilangnya kesakralan Pendopo Kabupaten Malang.

Dalam postingan yang sudah beredar luas, tidak sedikitnya komentar netizen yang juga sangat turut menyesalkan Bupati Malang yang baru menjabat tersebut.

"Kecewa dengan prilaku Bupati Kabupaten Malang yang tidak mencerminkan sifat bijaksana seorang pejabat daerah, sedangkan banyak permasalahan di Kabupaten Malang yang harus diselesaikan," kritiknya.

Selain itu, adapula yang menyindir dengan menulis "Joget terus pak, kalau perlu sambil nyabu," ujar salah satu pengguna fb dalam komentarnya.

Hebohnya lagi, dalam salah satu komentar yang dilontarkan netizen pada postingan viral tersebut, menyampaikan keluhannya dengan menyebut bahwa rakyatnya yang hendak minum saja kesulitan.

"Terussss pak selagi bpk masih berkuasa 

Ra usaj mikir no rakyatmu sing nok kidul kali kipingin ngombe ae kangelan.

Kan sudah ada temptx sendiri2 kok kantorx rakyat mlh buat senang2," komentar salah satu netizen.