Terekam CCTV Pria Dewasa Aniaya Anak Kecil. Pelaku Sudah Dilaporkan Tapi Belum Ditangkap

Aksi tega orang dewasa kepada seorang anak kecil terekam lewat kamera CCTV.

Jakarta, Nusantaratv.com - Baru-baru ini di media sosial viral video yang menampilkan seorang anak kecil dianiaya orang dewasa.

Dalam video itu sang anak tampak menangis usai mendapatkan sejumlah pukulan dan tendangan bertubi-tubi.

Video berdurasi 1,9 menit tersebut terlihat agak buram dengan warna biru mencolok karena direkam dari rekaman CCTV. Dalam video itu tampak muncul orang dewasa berambut gondrong tengah berjalan menggandeng seorang anak.

Saat berjalan itulah, orang dewasa itu tiba-tiba mendaratkan pukulan tangan ke arah muka anak itu. Usai dipukul, anak itu kemudian tampak minggir untuk menghindar.

Bukan berhenti, pelaku malah membabi-buta memukulinya. Total ada 6 pukulan telak yang dilayangkan ke arah muka dan satu tendangan ke badan anak tersebut.

Penganiayaan itu baru berhenti setelah ada dua orang dewasa yang datang dan melerai. Pelaku kemudian meninggalkan anak tersebut. Sesat kemudian, sang anak juga pergi dengan tampak sambil menangis.

Video itu ditulis oleh pengunggahnya sebuah keterangan bahwa anak dalam video tersebut merupakan keponakannya sedangkan pelaku adalah tetangganya. Ia sengaja mengunggah video itu agar mendapat perhatian.

Menurutnya, meskipun sudah melaporkan ke pihak kepolisian. Tapi sudah 3 hari pelaku belum juga ditangkap.

"Maaf barang kali ada yg bisa bantu,, keponakan saya d aniaya tetangga,, Sudah saya laporkan ke POLSEK dan POLRES Tapi sudah 3 hari ini peLaku belum d tahan #Sby_barat," tulis keterangan dalam video seperti dikutip detikcom, Jumat (11/10/2019).