Kocak, Wisudawan Ini Goyang "Entah Apa Yang Merasukimu" di Depan Rekotor Kampus

sebelum bersalaman ia melakukan goyangan "Entah Apa Yang Merasukimu" dengan menyilangkan tangannya ke dada, dan menggerakkan tangan seperti 'cuap-cuap'.
Kocak, Wisudawan  Ini Goyang
Wisudawan yang bergoyang "Entah Apa Yang Merasukimu" (Foto: twitter)

Jakarta, Nusantaratv.com - Belum diketahui secara pasti apa alasan salah satu pria yang sedang menjalani prosesi wisuda ini bergoyang "Entah Apa Yang Merasukimu" 

Dalam video itu terlihat seorang mahasiswa yang mendapat giliran untuk bersalaman dan melakukan prosesi wisuda dengan rektor universitas tersebut.

Uniknya, sebelum bersalaman ia melakukan goyangan tersebut dengan menyilangkan tangannya ke dada, dan menggerakkan tangan seperti 'cuap-cuap'. 

Setelah itu ia kemudian mengambil map diberikan dan berjalan meninggalkan rektor.

Video yang diunggah oleh @Luciellululu itu kemudian viral diretweet sebanyak 26 ribu kali dan disukai oleh 32 ribu kali. 

Seorang netizen menyebut video ini diambil di Universitas Hang Tuah. 

Video ini juga mengundang berbagai respons dari para netizen. Ada yang menganggap hal itu lucu, sementara yang lain menganggapnya itu adalah yang tidak sopan. 

"Call me butthurt and has no sense of humour, but this is just disrespectful, childish and nothing to be proud of. Hope he is fine later on" tulis @Fathurzen.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0