Viral, Mobil Rolls-Royce Cullinan Ini Servis ke Bengkel Chevrolet

Rolls Royce Cullinan Adalah Salah Satu SUV Paling Halus di Muka Bumi Ini.

Rolls-Royce Cullinan. (Carscoops)

Nusantaratv.com - Siapapun pemilik mobil biasanya akan melakukan perawatan maupun servis di bengkel resmi sesuai dengan merek pada kendaraannya. Jika terpaksa, mereka akan membawa mobil miliknya ke bengkel umum.

Kejadian menarik terjadi pada pemilik Rolls-Royce Cullinan ini. Dia justru membawa mobil mewah SUV (Sport Utility Vehicle) itu ke bengkel resmi Chevrolet, seperti dikutip dari Carscoops, Senin (22/2/2021).

Peristiwa tersebut viral setelah dibagikan di Justrolledintotheshop Subreddit yang diisi unggahan menarik mekanik dari seluruh dunia.

Orang yang mengunggah foto ini mengatakan pemilik Cullinan mendatangi diler Chevrolet untuk mengecek rem SUV tersebut. Mekanik tersebut mengungkapkan sang pemilik minta diperiksa bagian rotor karena menimbulkan suara di bagian itu.

Guna menanggapi keluhan tersebut, mekanik harus meletakkan Rolls-Royce di lift bengkel. Mekanik menyebutkan Rolls-Royce tersebut milik seorang pesepak bola.

Diketahui, Cullinan adalah salah satu SUV paling halus di muka bumi ini. Pemiliknya rata-rata mereka yang berkantong tebal. Mereka bahkan tidak sembarangan dalam melakukan perawatan terhadap mobil mewahnya ini.

Pemilik juga memutuskan membuatnya terlihat tidak menonjol dengan eksterior dibungkus kombinasi matte dan hitam gloss. Roda besar Rolls-Royce juga memperlihatkan tampilan warna hitam matte, bahkan lampu depan berbalut warnai hitam.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK