Tentara Israel Tembak Mati Warga Palestina

Pernyataan militer Israel menyebutkan seorang penyerang yang dipersenjatai dengan tiga pisau yang dihubungkan ke tongkat berusaha untuk menusuk tentara. Pernyataan...

Aksi pembunuhan terhadap warga Palestina oleh militer Israel kembali terjadi di wilayah pendudukan Tepi Barat. Kali ini seorang tentara Israel menembak mati seorang Palestina yang menurut pihak militer mencoba menikamnya pada Minggu (31/1/2021).

Pernyataan militer Israel menyebutkan seorang penyerang yang dipersenjatai dengan tiga pisau yang dihubungkan ke tongkat berusaha untuk menusuk tentara. Pernyataan tersebut menambahkan "pasukan menembak ke arah penyerang dan menetralisirnya,". 

Pasukan keamanan dan ambulans Israel tiba di lokasi dekat blok Gush Etzion di permukiman Israel. Kementerian kesehatan Palestina mengonfirmasi pria itu tewas. 

Israel merebut Tepi Barat dalam perang Timur Tengah 1967. Palestina berupaya mendapatkan kembali  wilayah itu untuk sebuah negara merdeka yang mereka harap akan dirikan di Tepi Barat, Gaza dan Yerusalem Timur.

Nusantara Pagi hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Pagi setiap hari Senin - Jumat jam 06.00 WIB hanya di Nusantara TV

Login dengan
LIVE TV & NETWORK