Motorola Razr 2 Hadir dengan Layar yang Lebih Besar?

Motorola Razr 2 Akan Dibekali Dengan Layar Utama 6,7 ​​Inci.
Adiantoro - Teknologi,Jumat, 05-06-2020 10:08 WIB
Motorola Razr 2 Hadir dengan Layar yang Lebih Besar?
Motorola Razr. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Motorola Razr generasi kedua diprediksi akan dirilis pada September 2020. Demikian dilansir dari GSM Arena, Jumat (5/6/2020).

Tapi, hingga kini, Motorola belum mengungkap detil apapun terkait Razr 2. Namun, menurut informasi terbaru, ponsel layar lipat itu akan memiliki layar yang lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Menurut CEO Display Supply Chain Consultants (DSCC) Ross Young, Motorola Razr 2 akan dibekali dengan layar utama 6,7 ​​inci. Ukuran layar itu 0,5 inci lebih besar dibandingkan Razr yang ada saat ini.

Baca Juga: Ponsel Honor Play4 Pro Bakal Punya Sensor Suhu Tubuh

Dia juga mengklaim jika layar eksternal kedua pada Motorola Razr 2 akan lebih besar secara diagonal. Namun, dia tidak mengungkap ukuran pastinya.

Motorola Razr saat ini memiliki layar sekunder 2,7 inci, Motorola akan berupaya memaksimalkan layar ini secara lebih baik untuk Razr 2.

Sayangnya, Motorola Razr tidak mendukung 5G. Tapi, menurut rumor Razr 2 akan mendukung jaringan internet berkat penyematan chipset Snapdragon 765 SoC.

Spesifikasi lain yang disebutkan adalah soal RAM 8GB, memori internal 256GB, Android 10, kamera utama 48MP, dan kamera selfie 20MP.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0