Twitter Uji Coba Tombol Edit, Dirilis Bagi Pengguna Berbayar

Nusantaratv.com - 03/09/2022 13:31

Ilustrasi. Fitur tombol edit hanya akan tersedia bagi mereka yang berlangganan Twitter Blue. (Reuters)
Ilustrasi. Fitur tombol edit hanya akan tersedia bagi mereka yang berlangganan Twitter Blue. (Reuters)

Penulis: Tri Budi Purnomo

Nusantaratv.com - Para pengguna Twitter meminta fitur untuk mengedit tweet dalam beberapa tahun belakangan ini.

Mereka bahkan sudah meminta fitur itu sejak Twitter berdiri. Dan, akhirnya, perusahaan itu mendengarkan permintaan para pengguna setianya dengan menguji coba fitur ini.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (3/9/2022), tombol edit itu kemungkinan akan dirilis secara lebih luas pada akhir bulan ini. Namun fitur itu hanya akan tersedia bagi mereka yang berlangganan Twitter Blue, yakni layanan akses fitur premium senilai US$4,99 atau sekitar Rp74,3 ribu per bulan.

Di mana salah satu fitur premium baru yang akan ditawarkan untuk Twitter Blue adalah tombol edit. Fitur ini awalnya diuji coba pada satu negara. Fitur itu nantinya akan diperluas ke negara-negara lain dalam beberapa waktu ke depan.

Perusahaan berjanji bakal memperhatikan bagaimana fitur ini berdampak terhadap cara pengguna membaca, menulis, dan berinteraksi dengan tweet. Dan, tampilan tweet yang sudah diedit terlihat dalam tangkapan layar di atas. Sekalipun Anda tidak berlangganan Twitter Blue, Anda akan bisa tetap melihat tweet yang sudah diedit.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in