Perbaiki Masalah Pengurasan Baterai, Apple Rilis iOS 15.4.1 dan iPadOS 15.4.1

Nusantaratv.com - 01/04/2022 15:20

Ilustrasi Apple iPhone. (GSM Arena)
Ilustrasi Apple iPhone. (GSM Arena)

Penulis: Tri Budi Purnomo | Editor: Adiantoro

Nusantaratv.com - Apple telah merilis pembaruan perangkat lunak untuk iPhone dan iPad, yakni iOS 15.4.1 dan iPadOS 15.4.1, pada Kamis (31/3/2022).

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (1/4/2022), pembaruan ini merupakan rilis kecil yang dilakukan oleh Apple karena tidak membawa fitur baru. Namun, Apple mengklaim pembaruan iOS dan iPadOS tersebut bertujuan untuk meningkatkan daya pakai baterai.

Dalam catatan rilis perusahaan menyebutkan, setelah menginstal pembaruan tersebut di iPhone atau iPad, pengguna akan memperbaiki masalah pengurasan baterai yang tampaknya diakibatkan dengan rilis iOS 15.4 beberapa pekan yang lalu.

Selain itu, pengguna ponsel buatan Apple ini juga mendapatkan perbaikan untuk perangkat Braille yang menjadi tidak responsif saat menavigasi teks atau menampilkan peringatan.

Tak hanya itu, nantinya juga akan mendapat perbaikan untuk perangkat pendengaran Made for iPhone yang kehilangan koneksi ke beberapa aplikasi pihak ketiga. Kendati demikian, kemungkinan juga ada ada perbaikan bug lain yang tidak disebutkan.

Jadi, jika iPhone atau iPad yang dimiliki sangat boros setelah pembaruan iOS atau iPadOS 15.4, cobalah menginstal iOS 15.4.1 atau iPadOS 15.4.1 sesegera mungkin 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in