Pekan Depan, Apple Siap Rilis iOS 15.4

Nusantaratv.com - 10/03/2022 10:45

Ilustrasi Apple. (BBC)
Ilustrasi Apple. (BBC)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Jika Anda mengenakan masker dan ingin membuka kunci iPhone dengan Face ID, maka Anda harus memiliki Apple Watch. 

Namun, Apple dikabarkan sedang menggarap sebuah fitur pada iOS 15.4 yang akan mengizinkan para pengguna membuka kunci iPhone sambil memakai masker bahkan jika mereka tidak memiliki Apple Watch.

Kabar baiknya, seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (10/3/2022), jika Anda sudah lama menantikan fitur itu, terutama jika Anda tidak memiliki Apple Watch dan tidak berencana membelinya, Apple mengkonfirmasi jika iOS 15.4 akan dirilis pekan depan. 

Informasi itu dibagikan Apple dalam acara yang dihelat pada 8 Maret 2022. Update itu sudah diuji coba dalam tahap beta publik sejak Januari 2022. Kini, sepertinya update iOS itu siap untuk dirilis.

Fitur baru ini hanya akan bekerja dengan masker. Pengguna tidak bisa memakai kacamata hitam dan masker sekaligus saat ingin membuka kunci iPhone dengan fitur itu. 

Hal ini karena memakai keduanya sekaligus menutupi sebagian besar wajah pemakai. Face ID tidak bisa mengenali wajah sang pemakai untuk memverifikasi kepemilikan.

Selain dukungan Face ID untuk masker, iOS 15.4 juga diperkirakan akan membawa perubahan lain seperti fitur anti-stalking yang lebih baik untuk AirTag, dukungan DualSense adaptive trigger untuk PS5, menambahkan catatan pada password iCloud Keychan dan lain-lain.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in