Pandemi Bawa Perubahan Terhadap Tingkat Adopsi Digital, Ini Solusinya

Nusantaratv.com - 19/11/2021 17:01

Ilustrasi internet
Ilustrasi internet

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Internet saat ini menjadi bagian yang tidak dipisahkan dari kehidupan manusia. Terbukti, hampir seluruh kegiatan saat ini membutuhkan internet.

Apalagi 2 tahun terakhir ini merupakan tahun yang menantang juga penuh dinamika bagi Indonesia serta seluruh dunia akibat pandemi Covid-19.

Tidak dipungkiri bahwa pandemi juga membawa perubahan terhadap kebutuhan serta gaya hidup masyarakat terhadap tingkat adopsi digital yang meningkat.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang tinggi, Transvision menghadairkan HI-Speed, yang merupakan sebuah layanan internet fiber unlimited hingga 100 Mbps.

Sejatinya, Transvision Hi-Speed menawarkan layanan internet super cepat, stabil, tanpa pembatasan kecepatan dengan harga sangat terjangkau.

Cukup dengan Rp 245 ribu per bulan, Anda sudah dapat menikmati layanan internet dengan kecepatan up to 50 Mbps dengan upgrade TV Hi-Speed Diamond selama 6 bulan dan gratis biaya instalasi.

Transvision Hi-Speed telah hadir di 15 kota besar Indonesia diantaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogja, Solo, Malang, Kediri, Denpasar, Palembang, dan Cirebon.

Transvision akan membuka jaringan di kota besar lain seperti Pekalongan, Purwakarta, Lampung, Medan, Makasar, dan lainnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in