iOS 16.1 Hadirkan Persentase Baterai ke Semua iPhone dengan Face ID

Nusantaratv.com - 17 September 2022

Ilustrasi. iPhone. (Istimewa)
Ilustrasi. iPhone. (Istimewa)

Penulis: Tri Budi Purnomo

Nusantaratv.com - Sejak iPhone dibekali fitur Face ID, smartphone itu tidak lagi memperlihatkan persentase baterai pada status bar.

Hal ini karena poni pada iPhone memakan banyak ruang. Di mana untuk melihat persentase baterai, pengguna harus menarik pusat kontrol iPhone ke bawah.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (17/9/2022), dengan iOS 16, persentase baterai ditambahkan sebagai fitur dan ketika diaktifkan, fitur itu memperlihatkan persentase baterai pada pojok kanan atas di samping ikon baterai di status bar. 

Fitur itu ditambahkan ke semua iPhone yang dibekali Face ID, termasuk iPhone XR, iPhone 11, iPhone 12 mini, dan iPhone 13 mini .

Pada iOS 16 versi Beta pertama untuk para pengembang, beberapa pengguna melaporkan dalam forum MacRumors bila fitur persentase baterai kini mengizinkan semua iPhone dengan Face ID untuk menampilkan angka persentase pada ikon baterai.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])