Dell Latitude 7400 Segera Mendarat di Indonesia

Laptop ini berbodi alumunium dengan pinggiran tanpa sudut
Dell Latitude 7400 Segera Mendarat di Indonesia
Dell Latitude 7400. (zdnet.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Laptop menjadi bintang utama pertunjukan Dell di gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2019. Dell Inc, perusahaan yang memasarkan perangkat keras komputer itu dikabarkan akan menghadirkan produk terbaru, Dell Latitude 7400, pada acara resmi di Jakarta, pekan depan. 

Produk ini segera masuk ke pasar Indonesia, bersama dengan portofolio lengkap Dell Latitude seri 3000, 5000, dan 7000 terbaru. Berbicara tentang Dell Latitude 7400, laptop anyar ini adalah Latitude 7400 2-in-1 yang diklaim memiliki bodi ramping sehingga menyerupai MacBook.
 
Dell melengkapi laptop ini dengan bodi alumunium dengan pinggiran tanpa sudut. Layar yang digunakan adalah tipe panel sentuh 14 inci beresolusi Full HD. Laptop dengan bobot 1,3 kg ini memiliki elemen desain dari laptop model XPS. 

Dell juga menggunakan rancangan engsel 'drop hinge' yang memudahkan proses mengubah dari bentuk laptop menjadi tablet. Menariknya, Latitude 7400 dapat mendeteksi ketika pengguna berada di depannya untuk memicu aktivasi Windows Hello. Namun, ketika pengguna tidak berada di depannya, laptop secara otomatis terkunci.

Dell memberikan banyak pilihan port kepada para profesional, seperti USB Type-A, dua koneksi USB Type-C, HDMI, dan pembaca kartu SD.

Sedangkan proses mengubah dari mode laptop ke tablet diklaim terasa halus, keyboard yang dimilikinya juga memiliki kenyamanan tinggi.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0