Suzuki Swift Terbaru Diperkirakan Meluncur Pada 2022

Suzuki Swift Baru Akan Memiliki Kemiripan Dengan Model Sebelumnya.

Suzuki Swift. (Carscoops)

Nusantaratv.com - Suzuki Swift generasi terbaru kemungkinan dirilis pada pertengahan 2022. Suzuki Swift generasi kelima ini akan mendapatkan sejumlah peningkatan.

Mengutip Carscoops, Sabtu (20/2/2021), setidaknya terdapat dua pilihan mesin, yakni 1.2 liter natural-aspirated empat silinder dan 1.2 liter hybrid ringan empat silinder, yang diklaim menjanjikan tenaga dan efisiensi bahan bakar yang lebih besar dibandingkan mesin model saat ini. 

Suzuki juga diharapkan membekali Swift generasi kelima ini dengan serangkaian fitur keselamatan. Keluarga Swift terbaru ini juga dilaporkan akan menyertakan varian Swift Sport yang diperbarui.

Baca Juga: Tempat Parkir Ini Larang Mobil Listrik dan Hybrid, Kenapa?

Laporan Best Car Web menyebut perubahan akan dilakukan pada mesin empat silinder 1.4 liter turbocharged saat ini untuk membuatnya lebih halus, serta meningkatkan tenaga dari 138 hp saat ini dan torsi 230 Nm. Swift Sport kemungkinan akan tiba pada 2023.

Dari tampilannya, Suzuki Swift baru akan memiliki kemiripan dengan model sebelumnya dan memiliki proporsi yang serupa. Namun, desainnya dapat menampilkan sedikit lebih banyak lekukan dan tepi yang lebih lembut, membuat hatchback itu tampak lebih premium.

Suzuki belum lama ini memperkenalkan Swift 2021 facelift di Eropa. Selain beberapa pembaruan visual sederhana, mesin standar 1.2 liter yang menghasilkan 82 hp dan torsi 107 Nm. 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK