Yaya Sunarya Minta Maaf

Nusantaratv.com - 22 Juli 2023

Pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya
Pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya menyampaikan permohonan maaf atas kekalahan 2-4 timnya dari PSM Makassar pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Stadion B.J. Habibie Parepare, Sabtu 22 Juli 2023. 

Ini menjadi kekalahan pertama Persib pada musim ini. Atas hasil yang tidak diinginkan tersebut, Yaya pun meminta maaf kepada Bobotoh.

Menurut Yaya, setelah tertinggal 0-3 di babak pertama, para pemainnya mencoba bangkit di babak kedua dan berhasil mencetak dua gol balasan sehingga skor menjadi 2-3.

Namun, ketika sedang berusaha menyamakan skor, gawang Persib kembali kebobolan. Menurut Yaya, hal itu menjadi risiko dalam permainan sepakbola.  

"Inilah sepakbola. Saat ingin menyamakan kedudukan, kita bisa berpotensi kemasukan. Saya minta maaf kepada Bobotoh atas hasil ini," kata Yaya saat konferensi pers setelah pertandingan.

Tak lupa, Yaya juga menyampaikan apresiasi dn ucapan terima kasih atas kerja keras anak asuhnya dalam pertandingan tersebut.

"Terutama saat situasi tertinggal," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close