Witan Sulaeman Bakal Tampil Mati-matian untuk Timnas Indonesia

Nusantaratv.com - 25 Maret 2024

Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman
Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Witan Sulaeman dan kawan-kawan sudah menggelar latihan di lapangan komplek Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Sabtu (23/3/2024) malam.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan latihan sekitar satu jam setengah. Mulai dari pukul 18.30 hingga 20.00 waktu setempat dengan menu latihan yang tak begitu berat.

"Pastinya cukup melelahkan karena perjalanan jauh. Tapi, saat ini, kami hanya recovery training dan semua pemain menikmatinya," kata Witan.

"Mungkin besok perlahan latihan intens untuk persiapan melawan Vietnam. Tentunya sebagai pemain selalu siap apabila diturunkan," sambung winger timnas Indonesia.

Ketika timnas Indonesia menang 1-0 atas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis (21/3) lalu, Witan bermain sebagai starter. Dia bertanding selama 90 menit.

Witan juga memastikan dirinya sudah siap jika kembali dipercaya pelatih Shin Tae-yong.

"Siapa pun pemainnya, pasti akan memberikan yang terbaik," ungkap pemain Bhayangkara Presisi Indonesia FC ini.

Timnas Indonesia bakal menantang Vietnam dalam partai keempat Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Nasional My Dinh pada Selasa (26/3) pukul 19.00 waktu setempat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close