West Bandits Unggul di Kuarter Pertama

Nusantaratv.com - 14 Januari 2023

Laga West Bandits vs Evos Thunder
Laga West Bandits vs Evos Thunder

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Musim reguler IBL 2023 sudah resmi dimulai. Pertandingan pertama di GOR Merpati, Denpasar, Bali, Sabtu (14/1) mempertemukan West Bandits Solo melawan Evos Thunder Bogor.

Dalam pertandingan pertama ini, West Bandits langsung unggul 17-11 dari lawannya. 

Untuk pertandingan pertama ini, head coach Nedas Pacevicius menurunkan lima pemain inti yakni Nickson Damara Gosal, Rizky Agung Pranata, Christian Gunawan, Prince Williams, dan kapten tim Mei Joni.

Sementara dari Evos, head coach Andre Yuwadi menurunkan Juan Alexius Anggara, Hendra Thio, Andre Jackson, Reza Butarbutar dan Adrian Danny Christianto. 

West Bandits langsung menunjukkan akurasi tembakan yang bagus. Ada 14 percobaan secara keseluruhan dengan 6 tembakan yang masuk.

Ternyata enam tembakan tersebut semuanya three point. West Bandits unggul 17-11 dari Evos.

Selain itu, mereka juga menguasai paint area dengan merebut 12 rebound. Sayangnya ada 7 turnovers yang tercipta di kuarter pertama ini. 

Sebaliknya, Evos belum bisa mengimbangi permainan West Bandits. Khususnya memberikan jawaban atas three point lawannya.

Tetapi Evos berusaha untuk tidak tertinggal jauh dengan mengumpulkan poin dari paint area. Evos harus segera bangun agar bisa menyusul ketertinggalan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])