Viral! Lionel Messi Tidur Sambil Memeluk Trofi Piala Dunia

Nusantaratv.com - 20 Desember 2022

Lionel messi tidur sambil memeluk trofi piala dunia
Lionel messi tidur sambil memeluk trofi piala dunia

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Lionel Messi berbagi serangkaian foto dengan trofi Piala Dunia di Instagram. Posting itu, sejak dibagikan, menjadi viral.

Dia membagikan foto-foto itu dan menulis “Selamat Pagi” dalam bahasa Spanyol bersama dengan wajah menyeringai dengan emotikon mata tersenyum. Salah satu gambar menunjukkan dia tidur di tempat tidurnya ditutupi selimut. Yang membuat gambar itu lucu adalah bagaimana dia memeluk trofi saat berada di tempat tidur. Namun, itu bukan satu-satunya foto yang ia posting.

Foto-foto: Instagram - @leomessi

Pos dibagikan kurang dari setengah jam yang lalu. Sejak diposting, itu telah mengumpulkan lebih dari 2,6 juta suka dan jumlahnya meningkat dengan cepat. Berbagi viral juga telah menerima banyak komentar dari orang-orang.

“Raja dunia,” tulis seorang pengguna Instagram. “Kamu adalah pemain terhebat sepanjang masa,” berbagi yang lain. “Postingan baru yang paling disukai pasti,” komentar yang ketiga. Banyak yang membagikan emotikon api atau hati untuk menunjukkan reaksi mereka. (dari berbagai sumber)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close