Vietnam Ungguli Timnas Indonesia Hingga Turun Minum

Nusantaratv.com - 09 Januari 2023

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam
Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia sedang berjuang menghadapi Vietnam untuk bisa lolos ke partai final Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2022).

Sejak berjalannya babak pertama kedua tim langsung menampilkan permainan dengan tempo tinggi. Terutama Vietnam yang bertindak sebagai tuan rumah.

Terbukti, laga baru berjalan tiga menit tim berjuluk Negeri Naga Biru itu langsung membobol gawang skuad Garuda lewat aksi Nguyen Tien Linh.

Berawal dari umpan lambung yang diberikan oleh Do Hung Dung ke dalam kotak penalti dan berhasil di manfaatkan oleh Nguyen Tien Linh dengan sepakan terukur. 

Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum, meski skuad Garuda beberapa kali mendapatkan peluang untuk bisa menyamakan kedudukan.

Susunan kedua pemain:
Vietnam: Vietnam: 23-Dang Van Lam; 13-Ho Tan Tai, 16-Nguyen Thanh Chung, 3-Que Ngoc Hai, 4-Bui Tien Dung, 5-Doan Van Hau; 19-Nguyen Quang Hai, 14-Nguyen Hoang Duc, 8-Do Hung Dung, 18-Pham Tuan Hai; 22- Nguyen Tien Linh.

Indonesia: 22-Nadeo Argawinata; 14-Asnawi Mangkualam, 19-Fachruddin Aryanto, 4-Jordi Amat, 5-Rizky Ridho, 12-Pratama Arhan; 2-Yacob Sayuri, 6-Marselino Ferdinan, 23-Marc Klok, 7-Saddil Ramdani; 11-Dendy Sulistyawan

​​​​​​

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])