Ultra Milk Next Gen Cup 2023, Aubree dan Quorra Raih Juara Ganda KU 12

Nusantaratv.com - 01 Oktober 2023

Aubree Kadir
Aubree Kadir

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Aubree Kadir dan Quorra Princy menyabet juara ganda dalam Ultra Milk Next Gen Cup 2023, Malang, (29/9).

Pada partai final Kelompok Umur (KU) 12 tahun putri, unggulan pertama ini mengatasi unggulan ketiga, Josephine dan Noya. Berlaga di lapangan tenis Stadion Gajayana, Duo asal Jakarta - Banjarmasin ini unggul lewat rubber set, 2-4, 4-1, (10-7).

"Kita sangat senang, ya. Sudah ketinggalan satu set, kita ambil dua set akhir. Kuncinya agresif, lebih tenang, dan tidak terburu-buru," ujar Aubree, pengidola Jessica Pegula.

Quorra Princy pun menapaki podium tertinggi pada nomor tunggal KU 12 tahun putri. Pada parrtai final, unggulan teratas ini mengalahkan Jacqueline Yhang, yang melewati Aubree pada semifinal, 4-0, 4-2. Via dua set langsung, Quorra membukukan skor, 4-2, 4-0.

Selain KU di atas, unggulan teratas sektor putri memang mendominasi podium. Pada tiga kelompok umur lainnya, mereka pun mampu mengawinkan gelar tunggal dan ganda. Lebih istimewa lagi, mereka mengatasi pasangan gandanya di laga final tunggal.

Mischka Sinclaire Goenadi melakukannya pada KU 18 tahun. Pada final tunggal, murid SMA ACS Jakarta ini unggul atas rekannya, Kayla Ruth Santosa, 6-1, 6-2. Sementara itu, mereka berdua menumbangkan duet Dhea Bella dan Zoelfanka pada final ganda, 6-2, 6-2.

Pada KU 14 tahun, Johana Rose dan Callista Rosiana bahu-membahu kala meraih juara ganda. Duet asal Sukoharjo itu mengatasi duo Denpasar, Ratu Athena dan Ni Putu Ayu, 6-2, 6-1.

Sedangkan pada final tunggal, Cece, sapaan Callista, mengambil kemenangan dari sahabatnya. Laga antar  binaan Kentoeng Tennis Club itu berakhir untuknya, dengan skor, 6-1, 6-2.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close