Tyrese Haliburton Bantu Pacers Raih Kemenangan di Kandang Hornets

Nusantaratv.com - 17 November 2022

Foto arsip - Pebasket Indiana Pacers Tyrese Haliburton beraksi dalam lanjutan NBA melawan Brooklyn Nets di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, pada 10 April 2022. (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Sarah Stier)
Foto arsip - Pebasket Indiana Pacers Tyrese Haliburton beraksi dalam lanjutan NBA melawan Brooklyn Nets di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, pada 10 April 2022. (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Sarah Stier)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Indiana Pacers tampil gemilang saat menghadapi tuan rumah Charlotte Hornets di Spectrum Center, Rabu waktu setempat (Kamis WIB) dan Tyrese Haliburton menjadi salah satu pemain Pacers yang tampil cukup meyakinkan.

Pada laga NBA yang berakhir dengan 125-113, Tyrese Haliburton dikutip dari laman NBA sukses mengemas 22 poin dan 11 assist serta berperan dalam merusak debut musim kandang untuk point guard Charlotte LaMelo Ball.

Selain Haliburton, ada lima pemain Indiana yang sukses mengemas dua digit poin yakni Myles Turner dengan 20 poin dan 10 rebound, Bennedict Mathurin dengan 20 poin. Buddy Hield menambahkan 19 poin, Andrew Nembhard menambah 13 poin dan Jalen Smith dengan 11 poin.

Kemenangan atas tuan rumah Charlotte Hornets membuat Indiana Pacers meraih kemenangan keenam dalam delapan pertandingan terakhir. Pada laga sebelumnya Haliburton dan kawan-kawan menang atas Toronto Raptors 118-104.

Bagi tim tuan rumah, LaMelo Ball menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 26 poin yang dikemas 10 dari 17 tembakan dari lapangan dan lima tembakan tiga angka. P.J. Washington menyusul dengan 24 poin, Kelly Oubre Jr. memberikan 17 poin dan 13 rebound, Terry Rozier mencetak 17 poin serta Mason dengan 12 poin dan 10 rebound.

Meski tampil bagus, LaMelo Ball belum mampu membawa tim meraih kemenangan beruntun bagi Charlotte Hornets yang mengalami sembilan kekalahan dari 10 pertandingan terakhir.

Tuan rumah Hornets yang dipandu LaMelo Ball sebenarnya tampil meyakinkan di kuarter pertama. Hasil tersebut dibuktikan dengan raihan poin imbang, 27-27. Begitu juga di kuarter dua. Tim tuan rumah bahkan mampu memimpin dan mengakhiri babak pertama dengan 63-60.

Memasuki kuarter tiga tim tamu giliran mendominasi jalannya laga dengan menembak 53,7 persen dari lapangan. Buddy Hield dan Jalen Smith mampu membuat pertahanan tim rumah melemah. Meski demikian di akhir kuarter tiga kedudukan masih sama kuat 90-90.

Di kuarter pamungkas Pacers tidak terbendung. Poin demi poin berhasil diraih. Jalen Smith benar-benar menjadi motor di kuarter ini dengan empat poinnya disusul lemparan tiga angka dari Haliburton. Tim tamu terus tampil dominan sehingga mengakhiri laga dengan kemenangan 125-113.

Pada laga selanjutnya, Charlotte Hornets akan menghadapi Cheveland Cavaliers di Rocket Mortgage FieldHouse, Jumat (18/11) waktu setempat dan Indiana Pacers bakal menghadapi tuan rumah Houston Rockets di Toyota Center, Jumat (18/11) waktu setempat.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])