Turnamen Pramusim 2022, Sejarah Bagi Samarinda

Nusantaratv.com - 31 Mei 2022

Skuad Borneo FC
Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ditunjuknya Samarinda sebagai salah satu tuan rumah Turnamen Pra Musim, benar-benar disambut hangat seluruh lapisan masyarakat.

Terlebih manajemen Borneo FC sebagai tuan rumah di turnamen pramusim tersebut. Sebab sudah dua tahun Stadion Segiri menganggur karena faktor pandemi Covid-19 yang melanda.

Bagi Pesut Etam sendiri, main di kandang sendiri dengan dukungan suporter dan penonton akan meningkatkan semangat juang seluruh pemain.

“Ini (menjadi tuan rumah) adalah sejarah bagi Samarinda. Sebab selama ini tim-tim di Pulau Jawa yang selalu mendapatkan kesempatan itu,” ujar Dandri Dauri, manajer Borneo FC.

Namun bagi Dandri, hal paling penting dari turnamen pra musim tersebut adalah kesempatan bagi tim unjuk kemampuan. Bertanding melawan tim sekelas Persija Jakarta, Madura United, Rans Cilegon serta Barito Putera, menjadi kans bagi Milomir Seslija melihat kemampuan tim secara keseluruhan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close