Tugas Berat Borneo FC di Bekasi

Nusantaratv.com - 09 Agustus 2023

Skuad Borneo FC
Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tugas berat akan dijalani Borneo FC di laga pekan ke-7 Liga 1 musim ini. Bermain di Stadion Patriot Bekasi, anak-anak Pesut Etam akan menantang Persija Jakarta.

Perjuangan super ekstra wajib diberikan Diego Micheils dan kawan-kawan, jika merunut hasil pertandingan kedua tim dalam dua laga terakhir.

Persija saat ini memiliki kepercayaan diri tinggi usai menang di kandang PSS Sleman 4-1, setelah sebelumnya menumbangkan Persebaya 1-0.

Sementara Borneo FC gagal meraih hasil maksimal, usai ditahan imbang PSIS Semarang 0-0 di Stadion Jatidiri dan kembali imbang 1-1 di kandang sendiri kala bertemu RANS Nusantara.

Namun kepercayaan diri tinggi diusung Borneo FC di laga ini. Manajer tim, Dandri Dauri mengaku hasil pertandingan tak bisa dilihat dari statistik laga yang sudah berjalan. Sebab ujarnya, pertandingan akan ditentukan di dalam lapangan selama 90 menit.

“Kami datang bukan untuk kalah, tetapi mencari kemenangan. Setidak-tidaknya, kami bisa mendapatkan angka di kandang Persija di pertandingan nanti,” ujar Dandri.

Dikatakannya, setelah ditahan imbang RANS Nusantara para pemain langsung menatap pertandingan di Jakarta. Pemain yakin bisa bermain lebih baik dibandingkan saat bertemu RANS.

“Ada sesuatu yang hilang dalam permainan anak-anak saat bertemu RANS. Itulah yang coba kami kembalikan menghadapi Persija,” tegasnya.

Anak-anak Borneo FC sendiri kemarin pagi sudah bertolak ke Jakarta. Membawa 21 pemain, Borneo FC dijadwalkan akan menjalani latihan resmi sebelum pertandingan sore nanti.

Dandri mengaku semua pemain dalam kondisi baik. Meski jadwal bisa terbilang padat saat ini, ia yakin recovery yang ada bisa dimaksimalkan pemain dengan baik.

“Kami berharap doa dan dukungan masyarakat Samarinda untuk perjuangan kami,” harap Dandri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close