Trio Timnas Jalani Laga Perdana Bersama Persib

Nusantaratv.com - 02 Juli 2022

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto tampil perdana bersama Persib di Piala Presiden 2022. Ketiganya baru bergabung di babak penyisihan karena harus membela Tim Nasional Indonesia.

Bagi Rian -- sapaan karib Rachmat Irianto - dan Ricky, laga kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, 1 Juli 2022 merupakan debut bersama Persib. Sejak diperkenalkan, keduanya baru dapat bergabung di babak perempat final.

Bersama Klok, keduanya tampil sejak menit awal. Rian dipasang berduet dengan Achmad Jufriyanto sebagai bek tengah. Sementara Klok dan Ricky di posisi gelandang bersama Abdul Aziz.

Sayang, penampilan ketiganya di Piala Presiden bersama Persib tidak berakhir membahagiakan. Sebab, Persib harus mengakui keunggulan PSS setelah menyelesaikan laga dalam drama adu penalti.

Meskipun tidak bisa melanjutkan perjalanan bersama Persib di Piala Presiden 2022, Pangeran Biru akan menatap Piala Indonesia dan Liga 1 2022/2023.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])