Timnas U23 Latihan di Lapangan Kurang Layak

Nusantaratv.com - 04 Mei 2022

Timnas U23
Timnas U23

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia U-23 menggelar latihan di Lapangan Bai Bang, Vietnam pada Rabu (4/5/2022) waktu setempat. Akan tetapi, Lapangan Bai Bang tampak kurang layak.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan melawan Vietnam pada laga pembuka Grup A SEA Games 2021. Laga itu akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat 6 Mei 2022, pukul 19.00 WIB.

Perbedaan tempat latihan Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam terlihat dari visual yang dikutip MNC Portal Indonesia (MPI) dari media sosial Federasi Sepakbola Vietnam (VFF), Rabu (4/5/2022). Dalam beberapa gambar, lapangan latihan yang digunakan The Golden Star terlihat lebih terawat.

Anak asuh Park Hang-seo menjalani latihan di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam. Lapangan ini merupakan stadion yang akan digunakan untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia U-23 di laga pembuka.

Kondisi lapangan terlihat terawat dan bersih, sedangkan lapangan latihan, yang digunakan oleh pasukan Shin Tae-yong, tampak lebih buruk. Dalam beberapa gambar, lapangan yang digunakan Skuad Garuda tampak kurang terawat.

Beberapa rumput tinggi juga menghiasi sisi-sisi lapangan latihan Timnas Indonesia U-23. Ini tentu mengganggu konsentrasi Skuad Garuda saat latihan. Bahkan, Shin Tae-yong membenarkan kondisi lapangan latihan Timnas Indonesia U-23 memang kurang layak.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close