Timnas Indonesia U-19 Wajib Menang

Nusantaratv.com - 08 Juli 2022

Timnas Indonesia U-19
Timnas Indonesia U-19

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia U-19 bakal menghadapi Filipina U-19 pada laga lanjutan Grup A Piala AFF U-19 2022 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (8/7/2022) malam.

Pada laga sebelumnya, skuad Garuda Nusantara hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Thailand U-19. Hasil ini membuat Ronaldo dkk harus turun keposisi empat klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan torehan lima poin.

Posisi pertama ditempati oleh Vietnam dengan raihan 7 poin. Disusul Thailand yang berada diposisi kedua dengan koleksi poin yang sama. Kemudian Myanmar menempati posisi ketiga dengan torehan 6 poin.

Jika melihat hasil Klasemen tersebut, pasukan Shin Tae-yong wajib meraih kemenangan pada dua laga terakhir kontra Filipina (8/7) dan Myanmar (10/7).

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap Timnas U-19 mampu meraih kemenangan di dua laga sisa agar bisa lolos kebabak berikutnya.

"Saya berharap melawan Filipina dan Myanmar harus menang. Tidak boleh seri apalagi kalah. Karena Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Indonesia masih mempunyai peluang yang sama," kata Mochamad Iriawan.

"Yang paling penting kita fokus dan jangan sampai kecolongan. Saya dan masyarakat Indonesia sangat berharap banyak tim ini bisa meraih prestasi," tegas Ketum yang akrab disapa Iwan Bule.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-19 yang saat ini tampil di Piala AFF U-19 2022 ini dipersiapkan untuk tampil pada Piala Dunia U-20 tahun depan yang bakal berlangsung di Tanah Air.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close